Sukses


Sutanto Tan Rayakan Imlek sebelum ke Solo

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Sutanto Tan, harus terbang ke Solo bersama timnya pada Tahun Baru Imlek 2017, Sabtu (28/1/2017), untuk mempersiapkan diri mengikuti Trofeo Bhayangkara, Minggu (29/1/2017). Namun, Sutanto Tan tetap menyempatkan diri berkumpul bersama keluarga sesaat sebelum terbang menuju Solo.

Persija Jakarta bertolak ke Solo untuk mengikuti Trofeo Bhayangkara bersama Bhayangkara FC dan Arema FC, yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo. Laga ini menjadi turnamen pertama Persija untuk menghadapi musim 2017 di bawah arahan pelatih anyar, Stefano Cugurra Teco.

Keikutsertaan Persija ke Solo mengharuskan salah satu gelandang andalannya, Sutanto Tan, melewatkan momen bersama keluarga untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2017. Kendati demikian, Tanto mengaku dirinya sempat berkumpul dengan keluarga sebelum terbang ke Solo menyusul rekan-rekan setimnya.

"Lumayan, masih busa berkumpul bersama keluarga sebentar. Sabtu pagi, saya langsung ke Solo," ujar Sutanto Tan kepada Bola.com, Sabtu (28/1/2017).

Media officer Persija, Mozes Ruipassa, mengatakan Persija sudah berada di Solo sejak Sabtu pagi. Mozes juga mengakui Sutanto Tan berangkat terpisah dengan rekan-rekan setimnya dan akan langsung bergabung di Stadion Manahan dalam sesi latihan sebelum pertandingan digelar Minggu (29/1/2017).

Sutanto Tan, yang akrab disapa Along itu, sebelumnya berharap bisa merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga besarnya dengan catatan mendapatkan izin dari manajemen Persija.

Pemain berusia 22 tahun itu pun akhirnya mendapatkan izin dari Persija untuk berkumpul bersama keluarga sebelum langsung kembali dalam persiapan Trofeo Bhayangkara.

 

Video Populer

Foto Populer