Sukses


Indra Sjafri Siap Bawa Timnas Indonesia U-19 Juara Piala AFF 2017

Bola.com, Jakarta - Indra Sjafri akhirnya menandatangani kontrak berdurasi satu tahun untuk menangani Timnas Indonesia. Pelatih yang saat ini masih berstatus sebagai pelatih Bali United ini pun mengaku siap untuk menjawab tantangan PSSI yang meminta Tim Garuda Jaya menjadi juara di Piala AFF U-19 2017.

Indra Sjafri bertemu langsung dengan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, di kantor PSSI, Selasa (31/1/2017) sore. Indra Sjafri pun menandatangani kontrak kerja sama dengan PSSI untuk menangani Timnas Indonesia U-19. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi pun langsung menegaskan bahwa target untuk Indra Sjafri adalah menjadi juara Piala AFF U-19 2017.

"Targetnya buat Coach Indra ya menjadi juara di Piala AFF U-19 2017. Turnamen ini levelnya Asia Tenggara jadi harus jadi juara. Saya sudah hitung-hitung bahwa dengan Thailand pun menang 1-0 itu bukan apa-apa, jadi harus bisa menang 3-0," ujar Edy Rahmayadi di Kantor PSSI.

Sementara itu, Indra Sjafri mengaku siap menjawab tantangan yang diminta oleh Ketua Umum PSSI tersebut. Indra Sjafri pun menekankan dirinya akan langsung fokus untuk bekerja untuk mempersiapkan tim yang akan menghadapi dua turnamen pada akhir tahun.

"Ya saya rasa pantas jika Ketua Umum PSSI memberikan target seperti itu. Itu target yang sangat realistis menurut saya. Saya akan segera berkoordinasi dengan Direktur Teknik PSSI untuk membahas data-data pemain yang kami miliki dan juga lawan-lawan yang akan dihadapi. Mulai hari ini kami membentuk fondasi untuk Timnas Indonesia U-19," ujar Indra Sjafri.

Indra Sjafri menandatangani kontrak selama satu tahun dengan target membawa Timnas Indonesia U-19 berkiprah dalam dua turnamen. Tim Garuda Jaya akan bertanding di Piala AFF U-19 2017 yang diselenggarakan September 2017 dan Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 yang akan digelar November 2018.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer