Sukses


Antony Putro Tak Sabar Perkuat Bhayangkara FC saat Hadapi PS TNI

Bola.com, Malang - Setelah absen di laga perdana babak penyisihan Grup 2 Piala Presiden 2017 kontra Arema FC (5/2/2017), pemain sayap Bhayangkara FC, Antony Putro Nugroho, kemungkinan besar sudah bisa diturunkan saat Bhayangkara FC bentrok dengan PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/2/2017).

Antony, yang sempat menepi karena cedera pada bagian samping lutut kanan, kini sudah sembuh. Ia tidak lagi merasakan nyeri di bagian tersebut sehingga sudah bisa berlatih seperti pemain lain sejak dua hari terakhir.

Eks pemain Arema FC itu mengaku sudah siap diturunkan ketika melawan PS TNI. Bahkan ia berjanji bakal bermain ngotot jika diturunkan. "Kalau diberi kesempatan oleh pelatih, saya akan berikan semua kemampuan saya. Saya ingin bawa tim ini menang melawan PS TNI," janji Antony.

Pemain asal Bantul, DIY itu, mengaku sudah tidak sabar tampil di sebuah pertandingan. Sebelum melawan Arema FC, di Piala Presiden 2017, Antony juga absen membela Bhayangkara FC saat timnya tampil di Trofeo Bhayangkara 2017.

Maka itulah, semangat Antony cukup besar menghadapi laga kontra PS TNI nanti. Ia mengaku tidak sabar untuk membantu timnya meraih kemenangan. Antony sempat merasa tak nyaman saat timnya kalah dari Arema FC di laga pertama turnamen pramusim tersebut.

Di sisi lain, pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, tidak bisa memberikan jaminan Antony bakal turun di pertandingan melawan PS TNI. Sebab, ia masih ingin melihat kondisi terakhir seluruh pemainnya, termasuk mantan pemain Barito Putera itu.

Simon masih tampak mencoba kemampuan para pemainnya di setiap posisi. Hal itu bisa dilihat dari latihan Bhayangkara FC, Kamis (9/2/2017), di Stadion Gajayana, Malang. Dalam game kecil yang ia gelar dalam latihan tersebut, Simon masih terus mengotak-atik tim untuk mendapatkan komposisi terbaik di setiap posisi.

Ada kemungkinan, selain Antony, dua pemain asing seleksi Bhayangkara FC, yakni Han Hong-kyu dan Raphael Lima Camara, bakal dimainkan di laga tersebut mengingat visa kerja keduanya sudah keluar. Keduanya belum bisa diturunkan ketika Bhayangkara FC tumbang 0-2 dari Arema FC.

 

Video Populer

Foto Populer