Sukses


Wonderkid Persib dan Dukungan Djanur Masuk Timnas Indonesia

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, tampil apik dan energik saat Persib bersua Persiba Balikpapan pada laga kedua penyisihan Grup 3 Piala Presiden 2017, Minggu (12/2/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Febri menyumbang satu gol sekaligus membawa kemenangan bagi Persib, 3-1.

"Awal yang baik buat saya karena saya juga menyumbang satu gol. Tapi, saya tidak boleh berpuas diri dulu karena ke depan masih banyak pertandingan yang harus saya lalui," ujar Febri, Senin (13/2/2017) di Bandung.

Disinggung soal penampilannya yang semakin baik, pemain yang biasa disapa Bow ini hanya menyatakan bila dalam setiap bertanding ia selalu berupaya bermain total dan penuh motivasi demi kebaikan tim.

"Yang jelas saya akan memberikan yang terbaik ke tim Persib dan timnas kalau saya terpanggil. Saya juga tidak akan mengubah karakter saya dalam bermain," jelas Febri.

Pemain bernomor punggung 13 ini berharap asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, yang memantau jalannya pertandingan bisa meliriknya untuk memperkuat Timnas Garuda. Seperti diketahui, Bima Sakti hadir di Stadion Si Jalak Harupat untuk menilai pemain dari kedua tim yang pas direkrut ke timnas.

"Ya, mudah-mudahan saja saya ke bawa ke timnas karena itu juga target saya, apalagi usia saya juga pas untuk SEA Games. Semoga saya bisa memperkuat timnas di SEA Games nanti," harap wonderkid tim Maung Bandung ini.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, ikut meyakini jika Febri Hariyadi akan dipanggil ke timnas karena di setiap pertandingan bermain dengan kualitas baik.

"Febri sudah pasti terpanggil timnas. Semua bisa lihat sendiri pemampilannya bersama Persib sangat menonjol dan semakin menunjukkan kualitas sehingga merepotkan pertahanan lawan. Salah kalau tim pemantau (Bima Sakti) tidak memilih Febri," ucap Djadjang.

 

Video Populer

Foto Populer