Sukses


Persebaya Kesulitan Dapatkan Pemain Senior Berkualitas

Bola.com, Surabaya - Keinginan pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan, untuk merekrut lima pemain senior berkualitas hingga kini belum tercapai. Dari lima slot yang tersedia di Persebaya, saat ini baru terisi tiga orang.

Ketiga pemain senior itu adalah Rendi Irwan, Mat Halil, dan Rachmat Afandi. Hal ini berarti Persebaya masih membutuhkan tambahan dua pemain lagi. Tetapi, hingga kini Iwan mengaku masih kesulitan mendapatkan pemain yang sesuai dengan standar yang ia tentukan.

"Saya cari yang selevel Liga 1 karena saya butuh pemain senior yang bisa menularkan teknik dan mengangkat mental pemain muda. Tapi, saya masih kesulitan mendapatkannya," tutur Iwan.

Menurut Iwan nyaris semua pemain senior yang ia bidik sudah terikat kontrak dengan klub lain. Bahkan beberapa pemain yang sempat ia hubungi sudah bermain untuk sejumlah tim peserta Piala Presiden 2017.

Namun, mantan pelatih Persija Jakarta dan Pusamania Borneo FC itu masih berharap ada pemain senior berkualitas yang berlabuh di Persebaya usai Piala Presiden 2017. "Saya belum tahu siapa, tapi kalau memang tidak menemukan, kami akan maksimalkan yang ada," tutur Iwan.

Kabar yang beredar, Persebaya sedang membidik salah satu pemain belakang Pusamania Borneo FC. Tetapi saat dikonfirmasi, Direktur Tim Persebaya, Chandra Wahyudi, mengaku tidak tahu terkait isu tersebut.

"Kami justru baru dengar. Sekarang ini Persebaya memang butuh pemain senior, tapi belum mendapatkannya. Sekarang sedang kami inventaris lagi," kata Chandra.

 

Video Populer

Foto Populer