Sukses


2 Pemain Usung Optimisme Persib Bisa ke Final Piala Presiden 2017

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir, mengakui leg kedua pertandingan semifinal Piala Presiden 2017 kontra Pusamania Borneo FC, Minggu (5/3/2017) akan menjadi laga yang cukup berat bagi Persib. Meski, digelar di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Kami sebenarnya cukup butuh satu gol, tapi terus terang berat karena mereka punya organisasi tim yang bagus. Walau begitu, kami punya keyakinan bisa mengejar defisit gol kalau main di sini (Bandung)," ujar Supardi, Jumat (3/3/2017) di Bandung.

Laga nanti, lanjut Supardi, tentu menjadi tantangan besar bagi tim Maung Bandung karena sudah pasti akan ada tekanan untuk menang. "Tapi, saya yakin dengan seluruh pemain, kami bisa mengatasi leg kedua," ucapnya.

Supardi juga meminta kepada semua rekannya untuk tidak melihat ke belakang alias melihat catatan rekor Persib yang selalu menang jika melawan Pusamania Borneo FC di kandang sendiri.

"Kami boleh berkaca, tapi nanti beda keadaan, beda situasi, beda materi, beda semua, termasuk beda pelatih. Mungkin pelatih mereka sekarang punya strategi lain lagi. Insya Allah, mudah-mudahan kami bisa atasi," ujar pemain bernomor punggung 22 itu.

Semangat mengalahkan lawan sekaligus merebut tempat di final juga diusung pemain muda Persib, Febri Hariyadi. Febri bertekad bermain lebih fight agar bisa lolos ke final. "Kemarin kurang memuaskan karena kami kalah. Tapi, kami optimistis bisa membalas kekalahan itu di Bandung," ujar Febri.

Febri tidak menampik bila performanya di leg pertama kemarin terasa kurang menggigit. "Tapi, kami sudah bekerja keras semaksimal mungkin, hanya hasil akhir tidak memuaskan. Mudah-mudahan kami bisa perbaiki di pertandingan kedua nanti," tutur pemain bernomor punggung 13 di Persib ini.

 

Video Populer

Foto Populer