Sukses


Ini Distribusi 27 Ribu Tiket Persib Vs Pusamania Borneo FC

Bola.com, Bandung - Panitia pelaksana (Panpel) Persib Bandung mencetak sebanyak 27 ribu lembar tiket pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden, antara Persib vs Pusamania Borneo FC (PBFC) yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017).

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman menyebutkan, pihaknya sengaja mencetak tiket lebih banyak karena tingginya animo bobotoh dalam menyaksikan laga spesial nanti.

"Mungkin karena pertandingan nanti merupakan hidup mati Persib dan diprediksi bakal menarik. Tentunya Persib butuh dukungan bobotoh sebagai energi penyemangat agar bisa lolos ke final," ujar Bram, Jumat (3/3/2017) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Dikatakan Bram, panitia akan melakukan penjualan langsung di loket Stadion Si Jalak Harupat. Penjualan pun dilaksanakan sehari yakni hari pertandingan Minggu, 5 Maret 2017 mulai pukul 8.00 WIB. Sementara untuk pemesanan pada tempat yang sudah ditentukan mulai Sabtu (4/3/2017).

Bahkan untuk Viking, para pengurus sudah menetapkan bahwa setiap anggota Viking hanya bisa membeli satu tiket dan memperlihatkan Kartu Tanda Anggota.

Pintu Stadion lanjut Bram akan ditutup lima menit setelah kick-off laga Persib vs PBFC. Hal itu untuk menghindari penonton yang tidak memiliki tiket memaksa masuk ke stadion. "Oleh karena itu, para bobotoh agar tidak terlambat datang ke stadion. Bobotoh harus bisa mengantisipasi waktu karena kemungkinan bakal terjadi kemacetan tinggi tujuan ke arah stadion," jelas Bram.

Panpel Persib pun kata Bram sudah berkoordinasi dengan kepolisian untuk mengantisipasi masalah keamanan dan kepadatan lalu lintas. Hal itu berkaca pada dua tahun lalu saat lawan PBFC Pusamania di Piala Presiden 2015, di mana tiket terjual habis dan membuat kendaraan bobotoh ke stadion terhambat

"Kami mohon bobotoh Persib yang memiliki tiket jangan terlalu mepet dengan jadwal kick-off datang ke stadion," harap Bram.

Berikut sebaran tiket yang sudah ditetapkan panpel:
1. Viking 12.500 lembar
2. Member PERSIB 5.400
3. The Bomb 625 lembar
4. Bomber 900 lembar
5. PSSI Kota Bandung 525 lembar
6. Loket Stadion Si Jalak Harupat 5.000 lembar

Video Populer

Foto Populer