Sukses


Main di Kandang, Bobotoh Optimistis Persib ke Final

Bola.com, Bandung - Bobotoh optimistis Persib Bandung bisa melenggang ke final Piala Presiden 2017. Hal itu diutarakan jelang leg kedua semifinal antara Persib kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017).

Persib takluk 1-2 pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017) lalu. Tim berjuluk Maung Bandung itu harus mencetak minimal satu gol agar lolos ke final Piala Presiden 2017.

"Saya sebagai bobotoh sangat yakin kalau Persib bisa lolos ke final dan mengalahkan PBFC. Apalagi kami main di kandang sendiri," kata Agus Rahmat, salah satu pentolan Viking.

Pria yang akrab disapa Gus Dul itu juga memastikan bobotoh akan memberikan dukungan total untuk memberikan tambahan semangat kepada skuat asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut. 

"Persiapan khusus nggak ada. Mungkin ada chant lagu-lagu baru dari para bobotoh juga. Untuk koreo pun kami juga belum menyiapkan apa-apa," kata Gus Dul.

Terakhir, ia memastikan bobotoh siap menerima apapun hasil yang didapat Maung Bandung pada melawan Borneo FC. Gus Dul mengaku Persib telah menunjukkan permainan apik sepanjang dihelatnya turnamen Piala Presiden 2017

"Kalau sampai Persib nggak lolos ke final pasti kami kecewa dan sedih. Akan tetapi, kami akan menerima segala hal karena sepak bola itu kan bukan ilmu pasti. Jadi, apapun hasilnya kami harus menerima," ia mengakhiri. 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer