Sukses


Persib Akui Butuh Kerja Keras untuk Kalahkan Semen Padang

Bola.com, Bogor - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tidak ingin anak-anak asuhnya meremehkan Semen Padang saat kedua tim bertemu dalam perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/3/2017). Djadjang menyebut Persib harus bekerja keras untuk bisa menjadi tim peringkat ketiga di turnamen pramusim ini.

Djadjang Nurdjaman mengakui Semen Padang sebagai tim yang luar biasa di Piala Presiden 2017. Djanur, sapaan sang pelatih, mengakui butuh ekstra kerja keras dari pemain Persib untuk bisa mengalahkan tim asuhan Nilmaizar itu.

"Semen Padang lawan yang kuat. Bisa dilihat bersama bagaimana mereka begitu luar biasa di Piala Presiden 2017 ini. Dari babak penyisihan grup hingga perempat final mereka bisa mempertahankan cleansheet," ujar Djanur, Jumat (10/3/2017).

"Kami sadar pemain-pemain mereka hebat. Mereka harus diwaspadai. Kami harus bekerja keras untuk bisa menang di pertandingan besok," lanjut Djanur.

Di sisi lain, Djanur mengaku timnya sudah siap jika pada akhirnya pertandingan kembali ditentukan melalui adu penalti. Perlu diingat, Persib gagal ke final seusai kalah melalui drama adu penalti saat menghadapi Pusamania Borneo FC di leg kedua semifinal Piala Presiden 2017.

"Kami tidak masalah jika pertandingan ditentukan melalui adu penalti. Kami tidak mengharapkan harus sampai adu penalti, tapi jika harus dilakukan, Persib tentu sangat siap," ujar Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer