Sukses


Libur Usai, Skuat Semen Padang Kembali Masuk Mes

Bola.com, Padang - Libur satu pekan yang diberikan manajemen Semen Padang kepada seluruh pemain pasca tampil di perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2017, berakhir pada Jumat (17/3/2017) ini.

Direncanakan pada Sabtu (18/3/2017) latihan perdana seusai libur akan dipusatkan di Lapangan Mes Indarung, homebase Kabau Sirah.

Asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri, mengatakan seluruh pemain wajib bergabung kembali dengan tim paling lambat Jumat malam. Tidak ada pengecualian. Pemain lokal Sumatra Barat, luar Sumbar atau pemain asing harus masuk mes sesuai jadwal yang telah ditentukan.

"Kami berharap seluruh pemain sudah masuk mes minimal Jumat malam. Libur telah usai, sekarang kami mulai bersiap menghadapi Liga 1 yang digelar pertengahan April mendatang," kata Delfi Adri.

 

Delfi menambahkan latihan perdana Semen Padang akan dilakukan Sabtu (17/3/2017) pagi dengan fokus pada pemulihan fisik pemain pasca libur. "Latihan awal kami akan kembalikan fisik pemain setelah menjalani libur yang cukup lama. Tim pelatih telah mempersiapkan program latihan jelang kompetisi nanti," tuturnya.

Mantan pelatih Semen Padang U-21 itu menyebut Semen Padang akan melakukan persiapan matang sebelum liga ditabuh. Selain melakukan latihan rutin, uji coba menurutnya sangat penting dilakukan.

Hanya, Delfi belum bisa memastikan agenda uji coba yang bakal dijalani Semen Padang. Namun, kemungkinan besar lawan latih tanding Hengki Ardiles dkk. berasal dari tim lokal Sumatra Barat.

 

Video Populer

Foto Populer