Sukses


Carlton Cole Resmi Gabung Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memastikan eks striker West Ham United, Carlton Cole menjadi kekuatan Maung Bandung untuk kompetisi Liga 1 2017 nanti.

Umuh mengungkapkan manajemen Persib sudah mencapai kesepakatan dengan Cole setelah melakukan tes medis di sebuah rumah sakit di Jakarta. Rencananya, ia akan diperkenalkan ke publik sekaligus melakukan teken kontrak di Graha Persib, Jalan Sulajana, Bandung pada Kamis (30/3/2017)

"Ya Cole sudah pasti. Besok akan diperkenalkan," ucap Umuh singkat saat dihubungi Bola.com, Rabu (29/3/2017) malam.

Nama Cole memang ramai dikabarkan akan merapat ke Persib sejak beberapa hari lalu. Apalagi, Cole tiba di Indonesia bersamaan dengan Michael Essien yang lebih dulu resmi menjadi bagian Tim Maung Bandung.

Cole akan menjadi andalan Persib di lini depan bersama Sergio van Dijk yang saat ini masih dalam tahap pemulihan cedera. Kehadiran Cole juga membuat skuat tim asuhan Djadjang Nurdjaman semakin mewah.

Sebelum bergabung dengan Persib, Cole sempat memperkuat klub Amerika Serikat, Sacramento Republic. Ia bermain dalam tiga pertandingan dan tidak mencetak satu gol pun.

 

 

3 Komentar

Video Populer

Foto Populer