Sukses


Respons Lucu Netizen setelah Insiden Michael Essien - Yabes Roni

Bola.com, Jakarta - Insiden yang melibatkan pemain impor Persib Bandung, Michael Essien dengan pemain sayap Bali United, Yabes Roni Malaifani dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (8/4/2017), cukup ramai diperbincangkan di jejaring sosial, Twitter.

Essien dan Yabes Roni terlibat perselisihan pada menit ke-74 dalam laga uji coba yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Bali United. Yabes melakukan tindakan provokatif karena dengan sengaja menendang bola ke arah Essien.

Gelandang asal Ghana itu pun merespons dengan mencoba mengejar Yabes. Namun, emosi Essien akhirnya bisa diredam oleh pemain dan pelatih Bali United, Hans Peter Schaller.

Akibat insiden tak terpuji itu, Yabes Roni diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua. Sedangkan Essien tidak mendapatkan peringatan apapun dari korps baju hitam.

 

 

Essien diturunkan pelatih Djadjang Nurdjaman selama 45 menit di pertandingan ini. Mantan pemain Chelsea itu masuk pada awal babak kedua menggantikan striker muda Maung Bandung, Angga Febriyanto.

Satu-satunya gol Persib dalam laga uji coba ini dicetak pemain naturalisasi, Raphael Maitimo. Sementara itu, dua gol Bali United diceploskan, Irfan Bachdim dan Yabes Roni.

Video Populer

Foto Populer