Sukses


Raphael Maitimo Senang Kembali Cetak Gol Buat Persib, tetapi..

Bola.com, Bandung - Pemain anyar Persib Bandung, Raphael Maitimo mencetak satu-satunya gol saat takluk 1-2 dalam laga uji coba melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (8/4/2017). Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu memperkecil skor kekalahan Persib setelah tertinggal 0-2.

Seusai laga, Maitimo mengaku senang bisa mencetak gol untuk Persib. Namun begitu, ia kecewa dengan hasil akhir yang didapat Persib dalam laga uji coba yang disaksikan puluhan ribu bobotoh.

"Saya senang bisa cetak gol. Sayangnya kami kalah malam ini, tetapi saya pikir kami siap untuk minggu depan. Saya pikir Bali United cukup agresif di pertandingan tadi. Mudah-mudahan kami siap 100 persen di Liga 1 2017," ujar Maitimo.

Mantan pemain Arema ini pun kembali menegaskan kebanggaannya bisa bergabung dengan Maung Bandung. "Saya sangat bangga bisa berada di Persib. Apalagi dukungan bobotoh yang luar biasa di stadion yang hebat ini. Saya sangat menikmati malam ini," ucapnya.

Bagi Maitimo, euforia bobotoh Persib bukan kali pertamanya ia rasakan. Ia pernah merasakan sensasi serupa ketika memperkuat klub yang menjadi lawan Persib. "Bedanya sekarang saya bersama Persib. Bobotoh luar biasa," ia memungkasi.

Sementara itu, gol yang dicetak Maitimo ke gawang Bali United FC merupakan yang kedua. Sebelumnya, ia mencetak satu gol saat Persib mengalahkan Persika Karawang 7-0 di Stadion GBLA, 5 April 2017. 

Video Populer

Foto Populer