Sukses


Persebaya Pinjam Pemain dari Madura United dan Semen Padang

Bola.com, Surabaya - Dua kali gagal meraih poin penuh, menjadi pertanda bahwa Persebaya Surabaya mengalami krisis penyerang. Untuk itu, tim berjulukan Green Force tersebut bergerak cepat dengan mendatangkan pemain baru. Tak tanggung-tanggung, dua pemain sekaligus, Rishadi Fauzi dan Mardiono langsung diikat kontrak dengan status pemain pinjaman.

Penandatanganan kontrak kedua pemain baru Persebaya ini dilakukan Gedung Graha Pena, Surabaya, Senin (1/5/2017) siang. Dengan didampingi Presiden klub, Azrul Ananda dan Direktur tim, Candra Wahyudi, kedua pemain itu diperkenalkan di depan media.

Kesepakatan dengan Rishadi tergolong mengejutkan karena sang pemain sebelumnya sempat tak dilepas oleh Madura United. Bahkan, karena pemain ini pula hubungan Madura United dengan Persebaya sempat memanas seiring batalnya laga uji coba kedua tim pada pramusim lalu.

Terlepas dari memori kelam ini, Rishadi kini resmi menjadi bagian dari Persebaya. Striker berpostur jangkung ini diharapkan bisa menjadi solusi kurang tajamnya lini depan Persebaya dalam dua laga sebelumnya. “Rishadi sudah berpengalaman bermain di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air. Ssaya harap dia bisa membantu kami di kompetisi Liga 2 ini,” ujar Candra.

Selain Rishadi, Persebaya juga mengikat striker Semen Padang, Mardiono. Mantan pemain Semen Padang U-21 ini juga diharapkan bisa menjadi alternatif jika lini depan Persebaya masih kurang tajam. “Kami telah mendapatkan dua pemain muda berbakat. Semoga persoalan yang kami hadapi sebelumnya sudah teratasi pada laga ketiga Liga 2 Grup 5 nanti,” kata Candra penuh harap.

Video Populer

Foto Populer