Sukses


Billy Keraf Persembahkan Gol buat Orangtua dan Bobotoh Persib

 

Bola.com, Bandung - Pemain anyar Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf menjadi penyelamat  saat dijamu Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (3/5/2017). Laga tersebut akhirnya dimenangi Persib dengan skor 1-0 berkat sontekan kaki Billy pada masa injury time babak kedua.

Gol itu sekaligus mempertahankan rekor tak pernah terkalahkan Persib di kandang Gresik. "Saya senang sekali bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan bisa mencetak gol satu-satunya untuk kemenangan Persib. Mudah-mudahan saya bisa mengantarkan Persib juara Liga 1 ini," ucap Billy setibanya di Bandung, Kamis (4/5/2017).

Billy mengaku tidak sempat berpikir akan mencetak gol kemenangan ke gawang Persegres. Kala itu, ia hanya ingin bermain optimal untuk membayar kepercayaan yang diberikan pelatih, Djadjang Nurdjaman. "Yang pasti kalau diturunkan saya akan memberikan yang terbaik untuk Persib," kata pemain bernomor punggung 20 ini.

Billy mengaku gol pertamanya itu dipersembahkan untuk kedua orang tuanya, bobotoh, dan Persib. "Orang tua saya nonton di Bogor saat kami main melawan Gresik. Mereka tentu senang saat saya main dan mencetak gol," ungkap Billy tersenyum.

Ia pun berharap bisa kembali memberikan yang terbaik jika dimainkan pelatih saat meladeni Persipura, Minggu (7/5/2017). Jika memungkinkan, pemain jebolan ASIOP Apacinti ini berharap bisa mencetak gol.

"Lawan Persipura nanti harus optimistis karena Persib main di kandang. Saat main di kandang, kami harus menang," ucap Billy optimistis.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer