Sukses


Penjelasan Djanur soal Kegagalan Persib Penuhi Target

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengakui bila penampilan Persib sejauh ini di Liga 1 2017 masih kurang sempurna. Imbasnya, raihan poin tim Maung Bandung meleset dari yang ditargetkan dalam lima partai awal musim ini.

Sebelum kick-off kompetisi, Djanur, sapaan sang pelatih, menargetkan skuatnya bisa meraih 13 poin dalam lima pertandingan. Namun, hingga pertandingan ke empat, Atep dkk. baru meraih delapan poin

Kalaupun menang pada pertandingan kelima melawan Persipura Jayapura, Minggu (7/5/2017) malam, di Stadion GBLA Bandung, Persib baru mengoleksi poin 11. Praktis, raihan poin dalam lima pertandingan yang ditargetkan Djanur meleset.

"Kami mengakui masih belum tampil sempurna dan belum solid, tapi saya berharap ada kemajuan di pertandingan lainnya. Harus diakui, kami masih terus bebenah," ucap Djanur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (6/5/2017).

Itulah mengapa, sambung Djanur, melawan Persipura, besok, skuatnya harus harus mampu meraup poin sempurna sebagai bekal kepercayaan diri menjalani laga-laga selanjutnya.

Terlebih, rekor bagus Persib ketika menghadapi Persipura disebut Djanur bukan sebuah jaminan. "Namun, yang pasti itu jadi modal untuk menambah motivasi dan kepercayaan diri. Kedua pelatih saya pikir pasti tahu kekuatan lawannya masing-masing. Saya tahu Persipura, begitu juga Liestiadi," ucap Djanur.

Djanur juga mengakui bila sang lawan yang berjulukan tim berjuluk Mutiara Hitam itu merupakan tim yang kompak dan memiliki tekanan bagus pada lawan, plus punya skill individu para pemain.

"Tapi, Persib sudah antisipasi itu semua. Mudah-mudahan kami tidak terjebak dengan pressing ketat mereka. Kami juga sudah mengevaluasi dari hasil pertandingan kami sebelumnya," kata Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer