Sukses


Begini Pujian Manajer Persib buat Billy Keraf

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memuji penampilan pemain muda baru, Fulgensius Billy Paji Keraf. Umuh mengatakan meski Billy tidak diturunkan penuh selama 90 menit, pemain berdarah Maumere, Nusa Tenggara Timur itu, cukup memberikan kontribusi positif bagi tim Persib.

"Billy sudah bermain bagus dan membawa keberuntungan buat Persib. Saat melawan PS TNI, Persib sempat unggul 2-0. Begitu Billy diganti malah kebobolan jadi imbang (2-2)," kata Umuh saat ditemui di kediamannya di Bandung, Kamis (4/5/2017).

Umuh menambahkan pemain pemain bernomor punggung 20 itu semakin memperlihatkan kemampuannya. Hal itu terbukti saat mampu menyelamatkan Persib di kandang Persegres Gresik United, lewat golnya di menit ke-92.

"Billy saya lihat sudah bermain bagus, walau sebagai pemain baru, dia sudah bisa menyamai Febri Hariyadi dan Gian Zola. Bahkan melewati pemain-pemain yang sudah lebih dulu gabung. Dia juga membawa keberuntungan," ucap Umuh.

Jika kemampuan Billy konsisten bahkan meningkat, kata Umuh, tidak menutup kemungkinan pemain kelahiran Jakarta itu dikontrak Persib lebih lama lagi.

"Nanti akan kami bicarakan bersama jajaran manajemen, kalau memang kualitasnya bagus terus, kontraknya bisa lebih lama lagi. Saya juga akan bicara dengan Billy untuk terus meningkatkan kemampuannya," pungkas Umuh mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer