Sukses


Sang Putra Lahir, Stefano Lilipaly Gabung Timnas Indonesia

Bola.com, Tangerang - Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, sudah bergabung dengan Timnas Indonesia untuk uji coba internasional menghadapi Timnas Puerto Rico. Stefano Lilipaly menepati janjinya untuk bergabung dengan Tim Garuda setelah putra pertamanya, yang diberi nama Jax Elion Lilipaly, lahir di Belanda pada Rabu (7/6/2017) waktu setempat.

Setelah absen dalam pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia kontra Kamboja di Phnom Penh untuk menunggu kelahiran putra pertamanya, Stefano Lilipaly kini sudah berada di Indonesia dan terlihat berbincang dengan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, saat Tim Garuda baru sampai di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat (9/6/2017) malam.

Stefano Lilipaly langsung bergabung dengan Skuat Garuda yang melakukan latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, pada Sabtu (10/6/2017) sore. Ia pun sempat mengunggah sebuah foto ke dalam Instagram story miliknya dengan menggunakan polo shirt hijau dengan lambang Garuda di dada.

Kehadiran Stefano membuat Timnas Indonesia kini memiliki enam pemain senior dari total 23 pemain untuk menghadapi Puerto Rico. Seperti diungkapkan Luis Milla sebelum berangkat ke Kamboja, dirinya masih akan menunggu Stefano Lilipaly hingga menit terakhir jelang pertandingan kontra Puerto Rico.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu datang setelah sang istri, Carmen Rowena, melahirkan putra pertama. Stefano menegaskan dirinya memutuskan tidak membela Timnas Indonesia saat menghadapi Kamboja karena ingin melihat langsung kelahiran sang putra.

"Saya tidak beruntung karena harus absen dalam pertandingan menghadapi Kamboja. Namun, ada beberapa hal dalam hidup ini yang lebih penting dari sepak bola, dan putra saya menjadi salah satunya," ujar Stefano.

Setelah bergabung dengan Timnas Indonesia di Karawaci, Tangerang, Stefano Lilipaly dkk. akan terbang ke Yogyakarta untuk melanjutkan pemusatan latihan yang diakhiri dengan laga uji coba kontra Puerto Rico. Laga uji coba internasional itu akan digelar pada Selasa (13/6/2017) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

 

Video Populer

Foto Populer