Sukses


Misi Angel Alfredo Vera saat Persebaya Berjumpa Persik

Bola.com, Surabaya - Meski hanya bertajuk uji coba, laga dua tim elite Liga 2, Persebaya Surabaya kontra Persik Kediri di Gelora Bung Tomo, Sabtu (17/6/2017) malam, diyakini berlangsung seru.

Kubu tuan rumah, selain ingin memberi hadiah untuk suporter fanatiknya, Bonek Mania di Anniversary 90 Tahun Persebaya, juga ingin melihat perkembangan kemampuan pemainnya seusai menggelar latihan di Bali. 

Pemain Persebaya juga ingin merebut hati pelatih gres Angel Alfredo Vera agar bisa jadi pelanggan starting eleven Green Force. Jadi dipastikan Rendi Irwan dkk. bakal menunjukan kemampuan maksimal.

"Saya memberikan kesempatan bagi seluruh pemain bersaing berebut posisi starting eleven. Laga ekshibisi ini sengaja diadakan untuk beri kesempatan pemain yang jarang dimainkan unjuk kebolehan di lapangan," ujar Alfredo pada Rabu (14/6/2017).

"Pelatih mana yang mau kalah, tidak ada. Saya lebih suka menang dari  pada kekalahan. Tapi perlu diingat, bahwa yang paling penting adalah kompetisi di Liga 1," papar Pria berkebangsaan Argentina ini.

Alfredo Vera didatangkan manajemen Bajul Ijo untuk menggantikan Iwan Setiawan yang dipecat pasca bersiteru dengan Bonek Mania.

Sementara itu, pelatih Persik, Sugiantoro alias Bejo tidak memiliki target muluk di laga ini.

"Pemain Persik masih perlu banyak bertanding, agar mental bertanding mereka lebih terasah," ujar pelatih yang notabene libero legendaris Persebaya ini.

"Persik Kediri dan Persebaya sama-sama saling membantu, saling memberikan pengalaman. Mungkin rotasi pemain  bisa dimanfaatkan di pertandingan nantinya untuk memberi kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh pemain di kedua tim unjuk kemampuan," ujar Bejo.

(Artikel asli ditulis Dimas Angga P./Bogi Triyadi/Liputan6.com)

 

Video Populer

Foto Populer