Sukses


Beri Apresiasi kepada PSM, Jusuf Kalla Terima Jersey Spesial

Bola.com, Makassar - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla memberi apresiasi kepada PSM Makasar, yang sampai pekan ke-11, terus bertahan sebagai pimpinan klasemen Liga 1 2017.

"Sebagai mantan Ketua Pelaksana PSM dan pemilik Makassar Utama, saya berharap tahun ini PSM kembali berjaya di pentas sepakbola nasional," ujar JK saat menjamu rombongan PSM di kediaman pribadinya, Jl Haji Bau Makassar, Jumat (30/6/2017) malam.

Sebagai mantan pembina PSM, JK memberi dukungan moral agar Juku Eja mendapat poin penuh saat dijamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (7/7/2017).

"Raihlah kemenangan dengan cara sportif di Bandung. Ingat PSM bukan hanya milik Makassar atau Sulawesi Selatan tapi juga mewakili Sulawesi. Tampillah dengan karakter khas Makassar," jelas JK.

JK menambahkan, sebagai mantan pemilik klub, dirinya paham betul betapa sulitnya membawa sebuah tim menjadi juara. "Karena memikirkan klub, dulu kadang saya jadi tidak bisa tidur. Bagi saya meraih prestasi adalah sebuah harga diri," papar JK.

Lebih jauh, sebagai Wapres, JK menginginkan bukan cuma PSM tapi sepak bola Indonesia harus bangkit. "Pemerintah sangat serius melakukan berbagai program dan terobosan utuk membangkitkan sepak bola Indonesia," tegasnya.

Selama ini, lanjut JK, Indonesia masih terus memabanggakan prestasi Indonesia menahan imbang tanpa gol Uni Soviet (Rusia) di Olimpiade Melbourne 1956. "Padahal itu sudah lebih dari 60 tahun," kenang JK.

JK pun meminta manajemen dan pelatih PSM kembali melahirkan pemain yang bisa melegenda seperti Ramang. Pada jamuan yang berlangsung dalam suasana akrab itu, manajemen PSM yang diwakili Munafri Arifuddin (CEO) memberikan jersey PSM kepada JK.

 

  • PSM Makassar adalah klub sepak bola asal kota Makassar yang dijuluki Ayam Jantan dari Timur
    PSM Makassar adalah klub sepak bola asal kota Makassar yang dijuluki Ayam Jantan dari Timur
    PSM Makassar adalah klub sepak bola asal kota Makassar yang dijuluki Ayam Jantan dari Timur

    PSM Makassar

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

Video Populer

Foto Populer