Sukses


Martapura FC Datangkan Berkah Melimpah bagi Persebaya

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya mendapat berkah melimpah dari kedatangan Martapura FC ke Surabaya. Tket yang dicetak panpel Persebaya pada laga kandang yang akan digelar pada Kamis (28/7/2017) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, ludes terjual sejak H-1 pertandingan.

Hal itu diungkap manajer Persebaya, Chairul Basalamah, pada konferensi pers yang berlangsung di Gedung Graha Pena, Surabaya, Rabu (27/7/2017) malam.

"Saya mengucapkan terima kasih pada Martapura karena banyak membawa berkah. Penjualan tiket kami luar biasa dan yang kedua, rating televisi kami sepertinya juga bakal sangat tinggi," tutur Basalamah.

Seperti disebutkan Basalamah, panpel Persebaya mencetak 50 ribu lembar tiket untuk pertandingan antara Persebaya melawan Martapura FC ini. Menurutnya, penjualan ini merupakan rekor terbesar selama laga kandang Persebaya.

Manajer yang akrab disapa Abud ini menyatakan besarnya animo penonton untuk menyaksikan pertandingan ini karena Martapura FC, satu-satunya klub yang mampu memberikan kekalahan bagi Persebaya selama putaran pertama. Tampaknya, hal itu pula yang membuat publik Surabaya penasaran dan tertarik untuk melihat langsung di stadion.

Fenomena ini tentu tergolong anomali. Sebab, pertandingan tersebut juga disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional. Seharusnya, tanpa datang ke stadion sekali pun, mereka bisa mengikuti jalannya pertandingan antara Persebaya kontra Martapura lewat layar kaca.

Menurut Abud, meski manajemen sudah mengumumkan tiket telah habis terjual, permintaan dari masyarakat terus mengalir karena masih banyak dari penonton yang tidak kebagian tiket.

"Makanya, ini sangat luar biasa. Bisa dipastikan daya tampung Stadion GBT tidak akan cukup kalau permintaan pendukung Persebaya itu dituruti. Tapi, kami tentu tak mau ambil risiko," ujar Basalamah.

 

Video Populer

Foto Populer