Sukses


Sosok Aji Santoso di Mata Bagas Adi Nugroho

Bola.com, Jakarta - Pelatih Arema FC, Aji Santoso, menyatakan mundur sebagai pelatih kepala tim Arema pada Senin (31/7/2017) siang. Bek Arema FC yang juga merupakan langganan Timnas Indonesia U-22, Bagas Adi Nugroho, memiliki kesan tersendiri terhadap sosok sang pelatih.

Aji Santoso mundur hanya berselang beberapa jam setelah Arema FC ditahan tanpa gol oleh Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (30/7/2017). Keputusan mundur tersebut diungkapkan Aji karena dua hal, yaitu gagal memenuhi target pribadi untuk berada di lima besar pada akhir putaran pertama dan juga karena faktor permintaan keluarga.

Keputusan Aji Santoso mundur langsung diketahui semua pencinta sepak bola Indonesia, tidak terkecuali Bagas Adi Nugroho, yang sedang berada di Jakarta.

Saat kabar Aji Santoso mundur dari jabatan sebagai pelatih Arema, Bagas dalam tahap menjalani pemulihan cedera yang diperolehnya saat membela Timnas Indonesia U-22 di kualifikasi Piala AFC U-23 2018.

 

Bagas Adi Nugroho tidak berkomentar banyak mengenai keputusan Aji Santoso mundur. Namun, pemain muda asal Sleman itu mengaku sangat menghormati sosok Aji Santoso, yang dinilainya telah banyak membantu perkembangan dirinya dalam beberapa bulan terakhir.

"Satu hal yang pasti, saya sangat respek terhadapnya. Coach Aji sudah memberikan saya kesempatan untuk bermain di tim sebesar Arema. Saya juga menjadi pemain muda yang dipercaya untuk menjadi pemain inti di tim tersebut dan itu telah membuka jalan saya ke Timnas Indonesia," ujar Bagas kepada Bola.com.

Aji Santoso mundur atas kemauan sendiri. Pelatih yang juga pernah menangani Timnas Indonesia U-23 itu tidak tertarik untuk langsung mencari pelabuhan baru dan menjadi pelatih di putaran kedua Liga 1 2017. Aji Santoso memilih beristirahat sejenak sembari menikmati hobi bermain tenis.

 

Video Populer

Foto Populer