Sukses


Liga 2: Sragen United Depak Jaya Hartono

Bola.com, Sragen - Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 2, Sragen United. Tim berjuluk Laskar Gajah Purba mendepak Jaya Hartono dari kursi pelatih.

Keputusan itu disampaikan langsung manajer tim, Ismu Puruhitno. ''Benar, kerja sama dengan Jaya Hartono sudah berakhir. Ini bagian dari evaluasi tim setelah melihat performa tim belakangan ini, '' ungkap Ismu, Selasa (1/8/2017).

Ismu menjelaskan, pelatih 53 tahun itu dinilai tidak mampu memenuhi target manajemen yakni mengangkat penampilan Ramadhan Saputra dkk. Diakuinya, Sragen United tidak dalam posisi aman degradasi, namun tim butuh penyegaran dalam melakoni lima laga sisa pada putaran pertama ini.

Sragen United akan melakoni partai kandang melawan PSIS Semarang, PSIR Rembang, dan PPSM Magelang. Sedangkan dua laga tandang melawan Persiba Bantul dan Persipur Purwodadi.

''Tim tampil tidak seperti diharapkan, padahal tim ini bermaterikan pemain yang cukup andal. Puncaknya saat kalah melawan Persis Solo. Dalam partai kandang melawan Persipur dan Persipon (Pontianak), meski menang permainan kurang maksimal,'' tutur dia.

Sang manajer menambahkan tim akan dibesut oleh asisten pelatih Kahudi Wahyu hingga mendapatkan sosok pelatih yang tepat menangai tim. Namun demikian, Ismu memastikan pergantian pelatih ini tak berpengaruh pada persiapan tim melawan PSIS di Stadion Jatidiri, Minggu (6/8/2017) nanti.

''Kami harus meraih poin dalam lima laga itu jika ingin bertahan di Liga 2. Saat ini kami tak berpikir untuk lolos 16 besar. Target tim bertahan di posisi tiga atau empat nantinya paling realistis,'' tukasnya.

Atraksi Freestyle Bareng Jakmania saat Persija Juara

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer