Sukses


3 Pemain Muda Persib Dapat Beasiswa Kuliah

Bola.com, Bandung - Tiga pemain muda Persib Bandung mendapat beasiswa pendidikan dari Universitas YPKP Sangga Buana, Rabu (6/9/2017) di Jalan Suci, Bandung. Tiga pemain muda Maung Bandung tersebut yakni Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrulloh, dan Fulgensius Billy Paji Keraf.

Penyerahan beasiswa tersebit langsung diberikan oleh Rektor YPKP Sangga Buana, DR. H. Asep Effendi SE,M.Si, Ak di gedung YPKP.

"Beasiswa ini merupakan program beasiswa berkelanjutan setiap tahunnya. Tahun ini dari olahraga dan berprestasi jatuh kepada tiga pemain muda Persib," jelas Asep.

Tiga pemain muda Persib tersebut, kata Asep, memiliki talenta luar biasa dan mengangkat kearifan lokal. "Bisa jadi bekal kalau mereka sudah selesai dalam karier sepak bolanya," kata Asep.

Sementara itu, Febri Hariyadi senang mendapat beasiswa pendidikan karena itu bisa menjadi pegangan untuk masa depan ketika tidak berkarier lagi di sepak bola.

"Saya mewakili teman-teman (Zola dan Billy) mengucapkan terima kasih kepada Sangga Buana. Beasiawa ini menjadi pegangan kami untuk masa depan," ujar Febri.

Dengan mendapat beasiswa pendidikan, Febri tidak lagi bingung mencari pegangan untuk masa depan. Ia pun berharap antara karier dan kuliah bisa dijalani dengan lancar.

"Saya ambil jurusan komunikasi dan target saya lulus dalam empat tahun," ungkap pemain bernomor punggung 13 ini.

Hal senada diungkapkan Zola dan Billy. Dua pemain muda Persib ini mengaku senang sekaligus kaget mendapat beasiawa pendidikan dari Universitas YPKP Sangga Buana.

"Kami senang dapat beasiswa pendidikan karena itu bekal kami juga untuk masa depan. Semoga bisa dijalani dengan lancar kuliahnya walaupun sambil berkarier di sepak bola," kata Billy diamini Zola.

Video Populer

Foto Populer