Sukses


Umuh Muchtar Anggap Wajar Persib Imbang 3 Laga Beruntun

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, tak memungkiri hasil imbang Persib pada tiga laga kandang yang telah dilalui sangat merugikan. Imbasnya, tim berjulukan Maung Bandung ini tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2017 dengan perolehan poin 35.

Namun, Umuh enggan terlalu menyalahkan tim pelatih maupun para pemain. Sebab, lawan yang dihadapi bukan tim sembarangan, seperti Bali United, penghuni peringkat kedua dan Bhayangkara FC penghuni peringkat pertama di klasemen sementara Liga 1 2017.

"Kemarin semuanya bisa lihat kalau pemain sudah maksimal. Saya juga memuji pemain. Kemarin kami juga banyak kesempatan dan Persib juga banyak menguasai bola. Tapi, dewi fortuna tidak mendukung, jadi apa boleh buat. Karena kalau kami main tidak terlalu bagus pun, juga kadang-kadang bisa menang," ungkap Umuh, Rabu (27/9/2017).

Umuh menyampaikan permintaan maaf terutama kepada suporter fanatik Persib karena tim Pangeran Biru belum bisa memberikan kemenangan yang selama ini diidamkan.

"Tapi, wajar kami bermain imbang karena kalau dilihat juga sekarang Essien main, Ezechiel tak main. Ezechiel main, Essien absen. Essien dan Ezechiel main, Vladimir tak main. Aturan sih harusnya menang, tapi apa boleh buat," katanya.

Umuh hanya berharap tim Maung Bandung bisa segera melupakan hasil minor yang didapat dan kembali ke jalur sebenarnya dengan mengejar target untuk berada di posisi lima besar klasemen.

"Saya pokoknya masih berusaha agar Persib ada di posisi lima besar. Saya harus membangkitkan semangat anak-anak. Kalau hasilnya jelek, saya akan terima dan hadapi hujatan yang mungkin akan disampaikan bobotoh," tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer