Sukses


21 Pemain Ikuti Latihan Perdana Timnas U-19, Egy Latihan Terpisah

Bola.com, Bekasi - Timnas Indonesia U-19 menggelar latihan perdana dalam sesi pemusatan latihan di Legenda Football Arena, Tambun, Jumat (29/9/2017). Pada latihan ini, baru 21 pemain mengikuti sesi latihan, dengan tiga pemain berlatih terpisah, dan tiga pemain masih belum hadir.

Pada latihan hari pertama, yang jadi persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia U-19 2018, Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, memberikan menu latihan fisik sebagai pemanasan setelah para pemain mendapatkan libur seusai turun di Piala AFF U-18 2017.

Tiga pemain Timnas Indonesia U-19, yakni Egy Maulana Vikri, Rachmat Irianto, dan Syahrian Abimanyu, masih berlatih terpisah dan melakukan pemulihan. Sementara tiga pemain masih belum bergabung, yaitu Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, serta Rifad Maradabessy.

"Tiga pemain masih latihan terpisah karena ada yang cedera dan ada yang masih butuh recovery. Dua pemain yang belum hadir karena masih bersama klub berkompetisi. Saya sudah berkomitmen untuk mengizinkan mereka berkompetisi jika klub membutuhkan. Kalau Witan masih ada urusan di sekolah," ujar Indra Sjafri.

Tiga pemain yang berlatih terpisah dan melakukan pemulihan mendapatkan menu latihan ringan, seperti jogging dan penguatan otot. Egy mengaku dirinya hanya butuh recovery, sementara Abimanyu mengaku memang ada sedikit cedera.

"Ada sedikit cedera di pergelangan kaki dari saat pemusatan latihan di Jogja, tapi besok saya yakin sudah bisa berlatih lagi," ujar Abimanyu kepada Bola.com.

"Tidak ada cedera, saya hanya butuh recovery saja," timpal Egy kepada Bola.com sembari menikmati sesi latihan itu.

Sebelum tampil di kualifikasi Piala Asia U-19 2018 yang digelar di Korea Selatan mulai 31 Oktober 2017, Timnas Indonesia U-19 akan menjalani dua laga uji coba, yaitu menghadapi Kamboja dan Thailand pada 4 dan 8 Oktober 2017.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer