Sukses


Egy Maulana Vikri Memilih Fokus ke Diklat Ragunan dan Timnas U-19

Bola.com, Bekasi - Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, santer diisukan bakal bergabung dengan klub luar negeri. Namun, pemain asal Medan itu dengan tegas menyebut masih memilih fokus bersama Diklat Ragunan dan Timnas Indonesia U-19.

Nama Egy Maulana Vikri semakin santer diisukan bakal bermain di luar negeri setelah Deputi Menpora, Raden Isnanta, mengunggah foto dirinya bersama Egy Maulana Vikri, Indra Sjafri (pelatih Timnas Indonesia U-19), Subagja (orangtua asuh Egy), dan seorang agen pemain dari luar negeri.

Saat dikonfirmasi langsung kepada sang pemain, Egy tak menampik keinginan untuk bermain di luar negeri. Namun, pemain yang menjadi top scorer di Piala AFF U-18 2017 itu mengaku dirinya masih fokus dengan statusnya sebagai pemain Diklat Ragunan dan Timnas Indonesia U-19.

"Soal itu saya belum tahu. Bukan saya yang mengurus itu. Saya hanya diminta untuk fokus bersama Diklat Ragunan dan Timnas Indonesia U-19," ujar Egy Maulana Vikri seusai sesi latihan perdana Timnas Indonesia U-19 di Legenda Football Arena, Tambun, Bekasi, Jumat (29/92017).

"Keinginan untuk bermain di luar negeri jelas ada. Sebagai pemain sepak bola tentu ingin main di luar negeri. Main di mana pun tak masalah, bagi saya yang penting kesempatan untuk bermain itu ada," lanjut pemain dengan julukan Si Kelok Sembilan itu.

Egy Maulana Vikri menjadi buah bibir media asing setelah kecemerlangan yang diperlihatkannya bersama Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 2017. Saat itu Egy berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dengan koleksi delapan gol sepanjang turnamen.

Gelandang serang yang kerap bermain sebagai pemain sayap itu sebelumnya juga mencuri perhatian di Turnamen Toulon 2017 di Prancis. Egy Maulana Vikri meraih penghargaan individu Jouer Revelation Trophee karena dianggap menjadi pemain yang memiliki pengaruh besar di tim.

Video Populer

Foto Populer