Sukses


Liga 2: PSS Sleman Menjaga Asa Lolos ke Babak 8 Besar

Bola.com, Sleman - PSS Sleman terus mengapungkan asa meraih kemenangan di sisa laga Grup A babak 16 Besar Liga 2. Menyisakan tiga pertandingan, tim Super Elang Jawa dituntut meraih hasil sempurna untuk melaju ke babak 8 Besar.

PSS gagal meraih kemenangan di dua laga terakhir saat takluk dari Persis Solo dan bermain imbang dengan PSPS Riau. Busari dkk. saat ini terpaku di posisi kedua dengan riahan 3 poin dan terpaut empat angka dari Persis di puncak klasemen.

''Sapu bersih kemenangan harus terealisasi. Semua elemen tim harus yakin dan tidak tertekan dengan hasil sebelumnya,'' tegas manajer tim, Arif Juliwibowo, Sabtu (30/9/2017).

Pada putaran kedua nanti, PSS punya banyak keuntungan lantaran dua kali melakoni partai kandang. Rinciannya melawan PSPS Riau di Stadion Maguwoharjo, Senin (2/10/2017), dilanjutkan tandang ke Cilegon United di Stadion Kratau Steel, Jumat (6/10/2017), dan terakhir menghadapi Persis Solo di kandang, Selasa (10/10/2017).

''Jalan masih panjang dan kami dalam jalur untuk lolos. Semua harus yakin dan fokus disetiap pertandingan,'' tukas dia

Sementara itu pelatih PSS, Freddy Muli meminta anak asuhnya bisa menjadikan hasil dari dua laga terakhir sebagai cambuk kebangkitan. Dia juga mengingingkan para pemain tidak sampai lengah karena dalam sepak bola banyak faktor yang mempengaruhi, termasuk keberuntungan. Dua pertandingan kandang disebutnya wajib dimenangkan untuk lolos.

''Termasuk kami tidak beruntung di laga terakhir. Masih ada tiga laga di putaran kedua. Peluang belum habis karena kami masih memiliki dua laga kandang yang harus bisa dimaksimalkan jadi kemenangan,'' tandas juru taktik asal Palopo tersebut.

Video Populer

Foto Populer