Sukses


Irfan Bachdim Bicara Peluang Bali United Raih Gelar Juara Liga 1

Bola.com, Jakarta - Striker Bali United FC, Irfan Bachdim, tetap optimistis timnya bisa menjadi juara Liga 1 2017. Optimisme itu tidak surut walau Serdadu Tridatu baru saja takluk 2-3 dari pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC, Jumat (29/9/2017).

Kekalahan itu membuat Irfan Bachdim dan kawan-kawan terpaut empat poin dari Bhayangkara FC. Kekalahan di kandang Bhayangkara FC juga memutus catatan tak terkalahkan dalam 8 laga beruntun yang diraih tim asal Pulau Dewata.

"Saya masih optimistis Bali United bisa menjadi juara karena kami masih memiliki tujuh pertandingan yang harus dimainkan. Artinya, kami masih punya 21 poin yang bisa diraih hingga akhir musim," ujar Irfan Bachdim saat ditemui saat pembukaan Fisik Football di AEON Mall Jakarta Garden City, Jakarta Timur, Sabtu (30/9/2017).

"Bhayangkara FC juga masih punya pertandingan berat, seperti menghadapi PSM Makassar dan Madura United. Saya merasa sangat yakin kalau kami terus meraih kemenangan tentu kami masih bisa menjadi juara," ia melanjutkan.

Bicara soal performa luar biasa Bali United pada putaran kedua Liga 1 2017, Irfan Bachdim sedikit memberikan bocoran. "Kami sekarang bermain lebih bagus, tim ini menjadi lebih kompak dari sebelumnya. Satu hal yang penting, atmosfer di dalam tim jauh lebih bagus dari sebelumnya," ujar bintang Timnas Indonesia itu.

Bali United saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Liga 1 2017 dengan 52 poin dari 27 laga. Bali United tertinggal empat poin dari Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen dan unggul tiga poin dari PSM Makassar yang berada di posisi ketiga.

Video Populer

Foto Populer