Sukses


Imbang Lagi, Persib Disebut Kian Susah Tembus 5 Besar Liga 1

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali harus berbagi angka dengan tim lawan dalam pertandingan di Liga 1 2017. Sudah keempat kalinya dalam empat partai secara beruntun Persib gagal menang dan hanya bermain imbang. Terakhir kali saat bermain 2-2 kontra Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan (1/10/2017).

Sebelumnya, tim Maung Bandung bermain 2-2 kontra Semen Padang (9/9/2017), ditahan Bali United 0-0 (21/9/2017), dan ditahan Bhayangkara FC 1-1 (24/9/2017).

Atas hasil itu, Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub Persib, Zaenuri Hasyim, mengakui jika kans Michael Essien dkk. untuk berada di lima besar klasemen Liga 1 2017 semakin berat.

"Ya untuk kelima besar cukup berat, tapi kami usahakan semaksimal mungkin pada sisa pertandingan yang ada, anak-anak harus bisa mengambil poin," ucap Zaenuri di Bandung, Senin (2/10/2017).

Padahal, secara permainan lanjut Zaenuri, Persib cukup menjanjikan saat menghadapi Persiba Balikpapan. "Walau bermain dengan 10 pemain, anak-anak terus bekerja keras hingga bisa menyamakan kedudukan," imbuhnya.

Zaenuri menambahkan bahkan jika Febri Hariyadi tidak dapat dua kartu kuning dan berujung kartu merah, bukan tidak mungkin Persib bisa menambah gol lagi.

"Apalagi kartu merah yang dikeluarkan untuk Febri tidak jelas. Mau bandingpun percuma karena tidak akan dianggap. Biarkan saja, saya pikir PSSI dan Komisi Wasit lebih tahu. Mereka kan lebih pintar dari saya," tegas mantan Pangdam III/Siliwangi ini.

Disinggung jadwal kontra Persib melawan Pusamania Borneo FC, Zaenuri Hasyim mengaku hingga saat ini belum ada kepastian dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). "Kami masih menunggu kabar dari PT LIB. Mudah-mudahan tidak di Bontang karena jauh juga, kasihan anak-anak," kata Zaenuri.

 

Video Populer

Foto Populer