Sukses


Jelang Laga Kontra Persiba, Persib Asah Umpan Pendek Cepat

Bola.com, Balikpapan - Seluruh pemain Persib Bandung dalam keadaan bugar dan siap tempur untuk menghadapi tim tuan rumah Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-27 Liga 1 2017 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10/2017).

Pelatih fisik Maung Bandung, Yaya Sunarya menyebut, Michael Essien dkk. tinggal pintar-pintar menjaga kondisi sekaligus mematangkan taktik dan strategi yang akan disiapkan tim pelatih.

Selain itu, lanjut Yaya, tim pelatih akan melihat siapa pemain yang paling siap diturunkan nanti. Walaupun saat ini kata dia tim bayangan inti sudah ada di tangan tim pelatih untuk dipersiapkan menghadapi Tim Beruang Madu.

"Semua pemain kondisinya bagus. Kemarin pun mereka latihan lebih kepada maintenance, baik dari sisi kebugaran maupun dalam menjaga bagaimana kualitas passing, kontrol, dan visi main yang harus dikembangkan," jelas Yaya.

Bahkan sambung Yaya, latihan perdana anak-anak Maung Bandung di Balikpapan digelar di lapangan futsal dengan tujuan untuk mengasah umpan-umpan pendek dengan cepat.

"Itu pun membantu pemain dalam berpikir secara cepat dan mengambil keputusan dengan cepat,  kemudian mengalirkan bola dengan cepat dan bikin gol. Itu yang kami harapkan dalam latihan di lapangan futsal," kata Yaya.

Rencananya Sabtu (30/9/2017) sore ini sambung Yaya, tim Persib Bandung akan menggelar uji lapang Stadion Batakan, Balikpapan, yang akan menjadi tempat duel Maung vs Beruang besok. "Uji lapangan juga akan dipakai untuk mematangkan strategi juga oleh pelatih kepala, Emral Abus," ucapnya.

 

Video Populer

Foto Populer