Sukses


Sriwijaya FC Langsung Tancap Gas untuk Hadapi Persija

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC tak mau membuang waktu setelah kalah dari Mitra Kukar pada pekan ke-27 Liga 1. Tim Laskar Wong Kito langsung mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya melawan Persija Jakarta, Sabtu (7/10/2017)  di Stadion Madya Bumi Sriwijaya.

Para pemain bahkan berinisiatif menggelar latihan tambahan pada Senin (2/10/2017) pagi. Dalam sesi latihan itu diikuti Hilton Moreira, Tijani Belaid, Bio Paulin, Airlangga Sucipto dan dipimpin oleh asisten pelatih Keith Kayamba.

Menurut Kayamba, pertemuan melawan Macan Kemayoran akan menjadi laga yang sangat penting bagi Sriwijaya FC untuk menjauhi zona degradasi.

Dengan menyisakan delapan pertandingan, SFC hanya unggul enam poin dari Perseru Serui yang menempati peringkat ke-16 atau batas akhir zona degradasi. Dengan kondisi itu, partai melawan Persija Jakarta akan sangat krusial bagi SFC.

Sesi latihan resmi Sriwijaya FC akan digelar mulai Selasa (3/10/2017) pagi. “Tapi pemain bisa menggelar latihan sendiri dan program sudah saya siapkan, tadi juga lebih banyak ke recovery karena Tijani dan Hilton bermain penuh kemarin,” ungkap Kayamba.

Sementara itu, Hilton Moreira menyebut seluruh pemain sudah bertekad tidak ingin kehilangan poin penuh di kandang.

“Saya pikir Sriwijaya FC tidak boleh menyerah dan terus berjuang, jangan menentukan nasib dengan orang lain. Kami harus memenangkan pertandingan melawan Persija nanti sehingga persiapan harus benar-benar matang,” ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer