Sukses


Pemain Serba Bisa Persib Siap Gantikan Posisi Achmad Jufriyanto

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Wildansyah siap menggantikan posisi Achmad Jufriyanto yang tidak bisa tampil karena hukuman akumulasi kartu kuning saat berhadapan dengan Barito Putera di laga lanjutan Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017).

"Saya pribadi kalau diberikan kepercayaan untuk bermain pastinya akan memanfaatkan kesempatan itu. Di manapun posisinya, saya hanya berharap bisa memberikan kontribusi untuk Persib," ujar Wildansyah di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (4/10/2017).

Selain itu, pemilik nomor punggung 2 ini juga sangat berhasrat untuk bisa membawa Persib meraih kemenangan setelah pada empat laga sebelumnya melawan Semen Padang, Bali United, Bhayangkara FC dan Persiba Balikpapan hanya menghasilkan skor imbang. Hasil itu membuat Persib tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan perolehan 36 poin.

"Tapi saya nggak mau lihat klasemen. Saya tidak fokus ke klasemen, saya fokus saja menghadapi setiap pertandingan.Setiap kali bermain semua pemain pasti ingin menang, tidak mau imbang apalagi kalah," tegasnya.

Namun, Wildansyah menyadari tidak mudah mengalahkan Barito. Apalagi, secara materi pemain tim asuhan Jacksen F Tiago sangat berkualitas. "Yang pasti TA Musafry dan Rizki Pora sedikitnya saya sudah mempelajari permainan mereka, termasuk pemain asingnya," katanya

Menariknya, Wildansyah tak berharap banyak bisa diturunkan pada laga nanti. Hal ini dikarenakan masih banyak pemain yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Achmad Jufriyanto.

"Masih ada Purwaka Yudi dan Tony Sucipto yang masih bisa bermain sebagai bek tengah Persib. Kalau secara pribadi, kalau diberikan kepercayaan untuk bermain, saya akan memanfaatkan kesempatan itu," ia menuturkan.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer