Sukses


Kalahkan Persela, Persipura Masih Tertahan di Posisi Kelima

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura meraih kemenangan atas Persela Lamongan dalam laga pekan ke-28 Liga 1, Jumat (6/10/2017) di Stadion Mandala, Jayapura.

Kemenangan Persipura ditentukan lewat dua gol pada babak pertama dan kedua. Gol pertama Persipura tercipta dari titik penalti yang dieksekusi Addison Alves pada menit ke-15. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah bertahan hingga babak pertama berakhir.

Setelah itu, duel kedua tim cukup alotdan ketat. Samsul Arif menyamakan kedudukan pada menit ke-60. Tak berselang lama, kapten Boaz Solossa membalas. Gol Boaz menjadi penentu kemenangan Persipura dalam laga ini.

Walau menang, tambahan tiga poin untuk Persipura tak membuat posisi mereka naik signifikan. Tim Mutiara Hitam masih tertahan di posisi kelima dengan torehan 50 poin. 

Persipura masih kesulitan untuk merangkak naik karena sudah menyelesaikan 28 laga. Sementara, empat di atas Persipura, Madura United, PSM Makassar, Bali United, dan Bhayangkara FC baru menuntaskan 27 pertandingan.

Persipura masih menyisakan delapan pertandingan Liga 1. Pada pekan depan, mereka akan bertandang ke markas Mitra Kukar dan pekan ke-30 akan melawan Persija di Stadion Mandala.

Sementara itu, kekalahan 1-2 dari Persipura, membuat Persela masih tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara dengan torehan 33 poin.

Video Populer

Foto Populer