Sukses


Persib Berharap Laga Kontra Barito Putera Dipenuhi Bobotoh

Bola.com, Bandung - Pertandingan Persib Bandung melawan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017), kemungkinan tidak dipadati puluhan ribu bobotoh. Selain bukan laga big match, pertandingan kedua tim digelar pada hari kerja.

Hal ini yang membuat pihak panpel Persib hanya mencetak 17 ribu tiket. Meski demikian, asisten pelatih Persib Herrie Setiawan berharap banyak bobotoh datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada Michael Essien dan kawan-kawan.

"Saya berharap stadion tetap penuh oleh bobotoh. Dukungan bobotoh sangat berarti bagi tim, baik dukungan di dalam maupun di luar," ujar Jose sapaan akrab Herrie Setiawan, Jumat (6/10/2017) di Bandung.

Apalagi, Persib butuh kemenangan untuk menaikkan peringkat di klasemen Liga 1 setelah empat kali berturut-turut hanya bermain imbang. Hasil itu membuat Maung Bandung semakin berat untuk tembus ke lima besar.

"Karena itu kami harus memanfaatkan setiap peluang yang ada dengan menjadi gol. Kami sendiri sampai akhir kompetisi tetap optimistis walaupun banyak orang bilang mustahil. Pokoknya setahap demi setahap, dari pertandingan ke pertandingan akan kami maksimalkan," ucap Jose.

Persib kini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1. Tim Maung Bandung gagal memanfaatkan peluang besar dalam tiga laga kandang berturut-turut yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, di mana tiga laga tersebut hanya berakhir imbang.

Tak heran Jose pun sangat berharap Persib meraih kemenangan saat menjamu Barito Putera. "Harus menang karena ini sekaligus pembuktian kepada bobotoh," tegas pelatih yang selalu berpenampilan plontos ini.

 

 

Video Populer

Foto Populer