Sukses


Sepucuk Surat untuk Kiper Persib dari Bobotoh Cilik

Bola.com, Bandung - Rasa haru dirasakan kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby. Pasalnya pemilik nomor punggung 1 ini mendapatkan sepucuk surat dari penggemarnya.

Rasa haru semakin menjadi setelah surat yang diterima di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani tersebut dibuat oleh seorang anak yang masih duduk di kelas 3 Sekolah Dasar (SD) atas nama Eabal Fariz Al-Ghifari.

Dalam suratnya, penggemar yang berasal dari Kabupaten Ciamis, Jawa Barat ini mempertanyakan karir Natshir yang tak lagi bergabung dengan tim nasional (timnas) Indonesia. Lalu, ia juga mendoakan agar Natshir bisa sukses bersama Persib dengan mampu menjaga gawangnya tidak kebobolan.

"Assalamualaikum. Apa kabar, M. Natshir? Nama ku Eabal Fariz Al-Ghifari, penggemar kamu. Aku juga bisa kiper. Kenapa kamu tidak masuk timnas? Aku doakan kamu supaya tidak kebobolan lagi, semakin jago dan aku doakan semua tim Persib supaya ke peringkat 1. Tahu tidak aku masih kelas 3. Aku tidak bisa banyak bercerita lagi. Aku boleh minta tanda tangan? Aku berharap kau membalas surat ini. Eabal."

Natshir mengaku tak menyangka mendapatkan surat dari penggemarnya. Sebab di era ini surat sudah sangat jarang ditemuinya.

"Gak nyangka, karena biasanya kan atau paling banyak di medsos (media sosial) tapi ini dalam sepucuk surat," ungkap Natshir di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Sabtu (7/10/2017).

Maka dari itu, Kiper yang akrab disapa Deden ini berharap bisa mewujudkan keinginan dari para penggemarnya tersebut dengan memberikan hasil yang maksimal untuk Persib sehingga bisa terpilih dan masuk skuat Timnas Indonesia.

"Saya membayangkan dia menulis dengan kemampuan sendiri, terus mengirimkannya. Terima kasih Eabal, kamu juga terus semangat berlatih dan sekolah. Kalau Persibke Ciamis, saya akan kasih kamu tanda tangan," katanya.

Video Populer

Foto Populer