Sukses


Persib Vs Barito, Kim Jeffrey Bertekad Akhiri Hasil Seri

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan bertekad untuk memenangi pertandingan saat menjamu Barito Putera besok (Senin, 9/10/2017) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada pekan ke-28 Liga 1.

Ia tidak ingin laga kandang Maung Bandung nanti kembali harus berakhir dengan seri. "Kami sudah persiapkan melawan Barito dan kami ingin mengakhiri hasil seri terus. Jadi tekad kami tinggi untuk menang besok," ucap Kim Jeffrey Kurniawan, Minggu (8/10/2017) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Kim mengakui bahwa lawan yang akan dihadapinya sedang dalam tren positif dan tentunya mengincar tiga poin di kandang Persib Bandung.

"Tapi kami main di kandang jadi kami harus dapat tiga poin walaupun nanti tanpa Ahmad Jupriyanto dan Febri Hariyadi. Pelatih sudah siapkan pengganti mereka," tutur pemain bernomor punggung 23 ini.

Kim melihat dalam beberapa kali sesi latihan, semua rekan-rekannya di tim dalam keadaan siap untuk mengamankan tiga poin guna menaikan tangga klasemen sementara Liga 1 2017.

Pemain blasteran Jerman - Indonesia ini enggan terlalu berangan-angan untuk mencetak gol ke gawang tim asuhan Jacksen F. Tiago nanti. "Bagi saya tidak penting saya cetak gol. Yang penting bisa bantu tim baik cetak gol maupun dengan mencegah lawan cetak gol. Tapi kalau cetak gol bagus, kalau tidak tidak masalah," seloroh Kim.

Disinggung jadwal pertanding dari sore hari menjadi malam, Kim mengaku tidak masalah. "Yang penting hasil terbaik saja mau main sore atau malam. Saya pribadi lebih suka malam karena kalau malam sejuk," jelas Kim Jeffrey Kurniawan mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer