Sukses


Tekuk Persiba, Bhayangkara FC Mantapkan Posisi di Puncak Klasemen

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC menjauh dari kejaran tim pesaing dalam perebutan gelar juara Liga 1. Ini setelah tim asuhan Simon McMenemy mengalahkan Persiba Balikpapan 3-2 pada pekan ke-28 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (8/10/2017).

Bertindak sebagai tuan rumah, Bhayangkara unggul lebih dahulu 1-0 melalui gol yang dicetak Paulo Sergio saat laga baru berjalan 10 menit.

Setelah itu, The Guardian semakin memperlihatkan dominasinya. Gol kedua pun tercipta melalui striker muda Dendy Sulistyawan pada menit ke-20.

Sembilang menit pascagol tersebut, Bhayangkara tampak akan menang dengan banyak gol setelah unggul 3-0 pada menit ke-29. Kali ini, gol tuan rumah diceploskan striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic.

Namun, Persiba yang membutuhkan poin untuk keluar dari zona degradasi tidak tinggal diam. Dua gol balasan mampu diciptakan Beruang Madu melalui sepasang gol Anmar Almubaraki pada menit ke-38 dan masa injury time babak pertama.

Memasuki babak kedua, tidak ada lagi gol yang mampu diciptakan kedua tim. Bhayangkara FC pun muncul sebagai pemenang dalam laga ini.

Tambahan tiga poin membuat Bhayangkara FC kukuh di puncak dengan mengoleksi 59 poin. Spasojevic dan kawan-kawan unggul tujuh poin dari peringkat kedua Bali United yang akan menjamu Arema FC pada Minggu (8/10/2017).

Susunan pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Rahardjo; Putu Gede, Otavio Dutra, Jajang Mulyana, Dany Saputra; Lee Yu-jun, Evan Dimas Darmono, Paulo Sergio; Dendi Sulistyawan, Ilija Spasojevic, Wahyu Subo Seto

Pelatih: Simon McMenemy

Persiba Balikpapan (4-3-3): Kartika Ajie; Alfath Faathier, Lourival Junior, Yudi Khoerudin, Fengky Turnando; Bryan Cesar, Srdjan Lopicic, Ilhamul Irhaz; Maldini Pali, Anmar Almubaraki, Sunarto

Pelatih: Hariyadi

Video Populer

Foto Populer