Sukses


Bayu Pradana Minta Mitra Kukar All Out pada Sisa Laga Liga 1

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar sedang dalam tren positif. Skuat Naga Mekes meraih dua kemenangan beruntun masing-masing 2-0 atas Sriwijaya FC dan 4-2 kala dijamu Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, Sabtu (7/10/2017).

Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, berharap seluruh elemen tim fokus untuk mempertahankan tren positif tersebut. ''Motivasi dan juga mental bertanding pemain dalam kondisi baik. Kami akan tampil all out di sisa pertandingan hingga kompetisi berakhir,'' kata Bayu kepada Bola.com, Minggu (8/10/2017).

Skuat Naga Mekes masih menyisakan enam pertandingan dengan masing-masing tiga laga kandang dan tandang. Untuk partai kandang, Mitra Kukar akan melawan Persipura Jayapura (13 Oktober 2017), Borneo FC (23 Oktober 2017), dan Bhayangkara FC (3 November 2017). Sedangkan partai tandang ke markas Semen Padang (19 Oktober 2017), Persib Bandung (27 Oktober 2017), dan Persiba Balikpapan (11 November 2017).

Bayu mengakui semua pertandingan akan berjalan berat karena masing-masing tim memiliki misi tersendiri, baik meramaikan persaingan juara, mengamankan posisi di papan atas hingga menghindari jurang degradasi. Untuk itu, mantan gelandang Persis Solo itu memilih fokus pada persiapan tim sendiri.

''Kami hanya fokus meraih kemenangan pada sisa pertandingan. Entah nanti hasilnya seperti apa dan kami finis di posisi berapa, biar hasil akhir yang menentukan,'' ujar gelandang 26 tahun itu.

Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata juga senang dengan perkembangan positif yang ditunjukkan para pemain. Meski demikian, secara umum beberapa kelemahan dan kekurangan telah jadi bahan catatan, utamanya sektor pertahanan. ''Perlahan saya dengan tim pelatih terus mencari solusi agar bisa tampil lebih baik,'' ucapnya.

Video Populer

Foto Populer