Sukses


Kim Jeffrey Yakin Laga Persib Vs Mitra Kukar Berlangsung Terbuka

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan memprediksi pertandingan melawan Mitra Kukar pada pekan ke-32 Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017) sore, akan berjalan seru dan sengit.

Hal ini dikarenakan kedua tim sama-sama bertekad ingin memenangi pertandingan. Apalagi, Maung Bandung selaku tuan rumah ingin bangkit di kandang sendiri setelah meraih lima hasil imbang secara beruntun. Di sisi lain, Mitra Kukar ingin bangkit setelah kalah telak 0-4 dari Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 23 Oktober lalu.

"Saya pikir pertandingam nanti pasti berlangsung terbuka karena mereka juga habis kalah 0-4 di kandangnya. Kami juga dalam tren buruk, jadi kami ingin bangkit dan membuktikan di kandang sendiri. Kedua tim sama-sama ingin bangkit," ujar Kim, Kamis (26/10/2017) di Bandung.

Pemain blasteran Jerman-Indonesia ini pun berharap pertemuan dengan Mitra Kukar bisa mengembalikan tren Maung Bandung yang positif. "Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih tiga poin karena kami juga tidak ingin mengecewakan pendukung kami," tukas pemain bernomor punggung 23 ini.

Mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini pun menyebutkan dari sisi persiapan semua rekannya di Persib sudah sangat siap untuk menekuk tim berjuluk Naga Mekes tersebut. Meski, pada laga nanti Persib tidak akan diperkuat striker asal Chad, Ezechiel N'Douassel, yang terkena akumulasi kartu.

"Semua sudah siap, semoga Persib dapat tiga poin," harap adik ipar striker Bali United Irfan Bachdim ini.

Video Populer

Foto Populer