Sukses


Persib Akui Membidik Rahmad Darmawan untuk Liga 1 2018

Bola.com, Bandung - Persib Bandung masih menyisakan tiga pertandingan di Liga 1 2017. Namun, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub, sudah ancang-ancang dengan mendaftar pelatih yang bakal dibidik untuk menggantikan Emral Abus, yang sejauh ini hanya sebagai pelatih kepala sementara.

Dari daftar yang sudah ada, nama Rahmad Darmawan masuk sebagai salah satu kandidat pelatih Persib untuk musim depan. Hal itu diakui Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim.

"Ya, memang dia masuk bidikan kami. Hanya, belum fix jadi pelatih Persib karena ada kandidat-kandidat lain, termasuk pelatih asing. Kami masih akan membahas bersama jajaran manajemen lainnya," ujar Zaenuri saat dihubungi Senin (30/10/2017) di Bandung.

Namun, Zaenuri enggan menyebutkan kandidat lain yang sudah masuk bidikan manajemen. "Banyak yang harus kami pertimbangkan, seperti bagaimana kontrak dengan tim sebelumnya, dan kami harus membahas lebih dalam untuk menentukan pelatih," kata Zaenuri.

Disinggung nama Robert Alberts (pelatih PSM Makassar) dan Dejan Antonic (mantan pelatih Persib dan Pelita Bandung Raya), yang dikabarkan tertarik menangani Maung Bandung, Zaenuri menilai hal itu wajar-wajar saja karena memang Persib kini sedang mencari sosok pelatih baru untuk persiapan musim depan.

"Memang kami sedang mencari dan Persib punya daya tarik tersendiri, jadi wajar kalau banyak yang tertarik," ucap mantan Pangdam III/Siliwangi ini.

Hingga saat ini Zaenuri belum memastikan kapan batas waktu manajemen dalam memutuskan pelatih baru buat Persib. "Tunggu saja. Kalau sudah resmi pasti akan kami umumkan," tegas Zaenuri.

 

Video Populer

Foto Populer