Sukses


Gustavo Lopez Siap Kembali ke Liga Indonesia

Bola.com, Malang - Kompetisi Liga 1 akan berakhir pada pertengahan November 2017. Bursa transfer akan jadi bahasan hangat menyambut musim depan. Salah satu pemain asing yang sempat bermain di Liga Malaysia mengaku akan kembali meramaikan kompetisi musim depan. Dia adalah Gustavo Lopez.

Mantan gelandang Persela Lamongan dan Arema FC ini sempat menghilang dari sepakbola Indonesia. Dia hijrah ke Malaysia memperkuat Terengganu FA dalam dua musim terakhir.

"Sekarang saya terus mempersiapkan diri. Desember nanti kemungkinan besar akan ke Indonesia lagi. Tapi belum tahu akan ke klub mana," kata pemain asal Argentina itu.

Sebenarnya Gustavo berniat kembali sejak awal Liga 1. Namun pengurangan kuota pemain asing membuatnya tertahan di Argentina. Padahal waktu itu sudah ada sejumlah klub besar yang menunggunya. Salah satunya Madura United. Tapi tim itu tidak melanjutkan kesepakatan karena sudah kuota pemain asing sudah terpenuhi.

Dari informasi yang diterima bola.com, Gustavo masih tertarik untuk kembali berkostum Arema. Animo dari Aremania yang sangat dirindukannya. Saat memperkuat Arema musim 2014 silam, dia merasa nyaman dengan dukungan penuh dari Aremania.

Namun tim pelatih Singo Edan masih belum mengambil keputusan siapa pemain asing yang harus didepak ketika playmaker 34 tahun itu didatangkan lagi. Suporter Arema sendiri juga berharap Arema kembali merekrut Gustavo.

Tapi manajemen Singo Edan masih menyimpan rapat kebijakan perekrutan pemain musim depan, karena siapa pelatih kepala tahun depan juga belum diputuskan.

"Saya masih ikuti perkembangan Arema," kata pengidola gelandang Brasil Ricardo Kaka ini.

Di tim Arema saat ini, posisi gelandang serang diisi oleh marquee player Juan Pablo Pino. Namun pemain asal Kolombia ini akrab dengan cedera sehingga cukup banyak pertandingan yang dilewatkan.

Video Populer

Foto Populer