Sukses


Bambang Pamungkas Bicara Duel Klasik Persija Vs Persib

Jakarta - Striker gaek Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, antusias menyambut laga klasik melawan Persib Bandung pada pada pekan ke-33 Liga 1 2017 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (31/10/2017).

Laga Persija melawan Persib harus dipindahkan ke Solo dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Kepolisian Bekasi sampai Polda Metro Jaya tak mengeluarkan izin menggelar pertandingan tersebut atas alasan keamanan.

"Di Solo tetap bisa ditonton langsung. Saya tidak bisa berkomentar itu, karena ada otoritas yang menentukan pertandingan di Jakarta (sekitarnya) aman atau tidak dan potensi kerusuhannya bagaimana," ucap Bambang Pamungkas atau Bepe di Senayan, Selasa (31/10/2017).

Pemindahan venue sudah dialami Persija pada tahun lalu di Torabika Soccer Championship (TSC 2016). Pada putaran kedua kompetisi tersebut Macan Kemayoran ditahan Persib 0-0 di Manahan.

"Tapi, lebih dari itu saya pikir main di manapun kami. Saya tidak ada persiapan khusus," kata pemain yang akrab disapa Bepe ini.

"Pertandingan ini penting, karena prestisius buat kedua belah klub. Bukan hanya buat pemain, tapi juga buat fans. Jadi kita lihat apa yang terjadi di hari Jumat," ucapnya.

Persijamengincar kemenangan melawan Persib untuk mengamankan posisi lima besar Liga 1. Sekarang mereka berada di peringkat enam klasemen sementara, terpaut dua poin dari Madura United di atasnya.

Video Populer

Foto Populer