Sukses


Hadapi Persija, Persib Tinggalkan Atep

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep dipastikan tidak dilibatkan dalam menghadapi Persija Jakarta di laga lanjutan Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11/2017).

Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan terpaksa meninggalkan Atep dalam lawatannya kali ini karena pemilik nomor punggung 7 ini masih mengalami cedera di bagian lipatan paha kanannya.

"Selain Atep, yang tidak dibawa Imam Arief, Jajang Sukmara, Angga Febryanto, Agung Mulyadi, Basith, Puja Abdillah, Tantan dan Sergio van Dijk," ujar Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (1/11/2017).

Ini berarti Persib berkekuatan 19 dalam menghadapi tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut. Rencananya rombongan tim akan berangkat ke Solo tepat pada Kamis (2/11/2017) pagi.

Herrie berharap dengan ke-19 pemain yang diboyongnya ini bisa memberikan hasil yang maksimal. Setidaknya kemenangan didapatkan.

"Ke-19 pemain ini kita pilih berdasarkan kesiapan. Alhamdulillah semua dalam keadaan siap. Mudah-mudahan bisa memberikan hasil maksimal dan kemenangan," harapnya.

Berikut 19 pemain Persib yang disiapkan untuk menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11/2017) :

Kiper: M Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan

Belakang: Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Purwaka Yudi, Wildansyah, Henhen Herdiana, Supardi, Tony Sucipto

Tengah: Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Billy Paji Keraf, Gian Zola Nasrulloh, Shohei Matsunaga, Raphael Maitimo

Depan: Ezechiel Aliadjim N'Douassel

Video Populer

Foto Populer