Sukses


Hari Ini, Persela Lanjutkan Pencarian Pemain untuk Liga 1 2018

Bola.com, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, bakal menggelar seleksi tahap kedua, Senin (11/12/2017), setelah menjaring sebanyak 14 pemain saat seleksi tahap awal, 4-9 Desember 2017. Seleksi lanjutan ini dilakukan untuk melengkapi skuat menghadapi musim depan.

Aji pun meminta ke-14 pemain yang sudah terjaring dalam seleksi tahap pertama tak berpuas diri karena nasib mereka belum sepenuhnya aman. Para pemain seleksi tersebut bisa saja dicoret bila mengalami penurunan performa.

"Saya ingin semua bekerja keras selama persiapan. Tidak ada yang boleh bersantai menyongsong kompetisi musim depan yang sudah pasti lebih berat tingkat persaingannya," ujar Aji.

Aji akan terus memantau perkembangan setiap pemain yang ada. Mantan pelatih Arema FC bersama dua asistennya, Danur Dara dan Ragil Sudirman, akan terus memberikan penilaian kepada setiap individu pemain.

Pada seleksi tahap kedua ini, Persela akan kedatangan pemain muda U-23 lagi. Mereka yang diundang untuk mengikuti seleksi berposisi sebagai kiper, stoper, gelandang, dan striker.

"Kami butuh kiper berpengalaman untuk tim ini setelah Choirul Huda meninggal dan Ferdiansyah hengkang ke klub lain. Satu-satunya kiper yang kami miliki hanya Alexander yang masih minim pengalaman. Ini posisi penting yang harus segera kami temukan solusinya," kata mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 ini.

Aji memastikan empat pemain lokal baru Persela akan tiba di Lamongan pada awal seleksi tahap kedua ini. Mereka akan berkolaborasi dengan pemain lama macam Ahmad Birrul Walidain, Fahmi Al Ayyubi, Samsul Arifin, Eky Taufik plus 14 pemain baru dengan usia U-23 yang baru saja lolos seleksi.

Selain mereka, kabarnya satu lagi pemain asing seleksi Persela akan tiba di Lamongan. Seperti diketahui, sebelumnya satu pemain asing seleksi sudah berada di Lamongan, yaituJoey Godee.

Dengan kedatangan pemain asing baru, Joey yang berpaspor Belanda dipastikan tak lagi sendirian di Lamongan. Rencananya, total pemain Persela untuk mengarungi kompetisi musim depan sebanyak 27-28 pemain.

 

Video Populer

Foto Populer