Sukses


Patahkan Hati PSM, Victor Igbonefo Pilih Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Kejutan datang dari Persib Bandung. Tim Maung Bandung memastikan mendaratkan Victor Igbonefo, yang sudah tak lagi bersama Nakhon Ratchasima. Klub Thai League itu resmi melepas Igbonefo setelah kerja sama keduanya berakhir seusai musim 2017.

Victor Igbonefo direncanakan gabung Persib mulai Januari 2018. Ia didatangkan Persib sebagai pengganti Vladimir Vujovic yang memutuskan hijrah selepas Liga 1 2017 berakhir.

"Victor Igbonefo akan datang Januari nanti. Dia sepakat datang ke Persib," ujar pelatih Persib, Mario Gomez, didampingi Fernando Soler seusai memimpin sesi latihan di lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Senin (18/12/2017).

"Saat gabung nanti, statusnya resmi sudah gabung dengan kami mulai Januari nanti," imbuh Gomez.

Klaim Mario Gomez perihal status Victor Igbonefo ini, di sisi lain mematahkan hati PSM Makassar. Klub Juku Eja itu dikabarkan gencar mendekati bek naturalisasi ini. 

Setelah mendatangkan Victor Igbonefo, Mario Gomez menyatakan dirinya masih belum akan berhenti mencari pemain baru. Dia mengungkap masih butuh pemain di semua posisi, baik belakang, tengah, dan pemain depan.

Pelatih asal Argentina itu menyebut idealnya setiap posisi diisi dua pemain. Bahkan untuk kiper, ia menyebut butuh tiga hingga empat orang.

Terkait belum bergabungnya Michael Essien dan Ezechiel Ndouassel dalam sesi latihan hingga Senin ini, Gomez mengaku masih memberi waktu.

"Kami masih tunggu Essien dan Ezechiel. Kami juga akan kondisi mereka bagaimana, apakah sama seperti pemain di sini atau tidak. Lihat saja nanti apakah mereka bisa ikut TC atau tidak," ujar Gomez.

Gomez menjelaskan jika sebenarnya dua pemain asing itu hanya diizinkan Persib libur hingga Senin (18/12/2017). "Saya tidak tahu mengapa mereka sampai hari ini belum datang juga. Mungkin ada masalah dengan keluarga atau hal lain, kami belum tahu," kata Gomez.

 

Video Populer

Foto Populer