Sukses


Patrich Wanggai Menghilang di Hari Kedua TC Persib

Bola.com, Yogyakarta - Patrich Wanggai tidak terlihat pada hari kedua TC Persib Bandung di Yogyakarta. Kabarnya, mantan pemain timnas Indonesia itu meminta izin untuk pulang ke kampung halamannya.

Saat ini status Wanggai memang masih pemain seleksi. Namun manajemen Tim Maung Bandung kabarnya siap memberikan kontrak.

Persib percaya Wanggai bisa menjadi ujung tombak andalan musim depan. Apalagi Persib sejauh ini masih minim pemain dengan karakter penyerang murni.

"Dia sudah meminta izin untuk tak berlatih dulu. Istrinya sedang sakit," kata asisten pelatih, Herrie Setyawan seperti dilansir laman resmi Persib.

"Saya tahu dia pemain profesional. Semoga saja doa bisa cepat beradaptasi di Persib," ujarnya menambahkan.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bobotoh Tak Sepakat

Menariknya, Bobotoh sendiri tak satu suara dengan manajemen Persib. Mereka justru tak senang dengan rencana manajemen mengontrak pemain asal Papua tersebut.

Maklum, musim lalu Wanggai melakukan aksi tak terpuji kepada Bobotoh. Dia mengacungkan jari tengahnya di Stadion GBLA.

"Kita tidak bisa menyalahkan Patrich sepenuhnya. Dia bisa berubah dan saya yakin tidak ada penolakan dari Bobotoh," ujar Herrie.

3 dari 3 halaman

2 Ujicoba

Di sisi lain, Persib ingin melakukan dua kali uji coba selama TC di Yogyakarta. Dua laga itu akan digelar pada Selasa (26/12/2017) dan Kamis (28/12/2017).

"Pelatih meminta tim berujicoba dua kali dalam sehari. Ini penting untuk peningkatan kondisi fisik," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer