Sukses


Program Latihan Persib Tersendat Gara-Gara Lapangan

Bola.com, Bandung - Tidak ada waktu istirahat bagi skuat Persib Bandung. Seusai melakoni training center (TC) di Yogyakarta, tim Maung Bandung langsung melanjutkan latihan di Bandung, Sabtu (30/12/2017).

Namun, beberapa program latihan yang direncanakan tim pelatih Persib tidak bisa berjalan maksimal lantaran lapangan Sesko AD yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, dalam kondisi yang cukup keras.

"Pagi tadi kami merencanakan ada internal game. Tapi, coach (Mario Gomez) melihat lapangan tidak memungkinkan. Lapangan terlalu keras, tidak bagus untuk main. Jadi kami hanya latihan untuk menjaga kebugaran saja," ujar Herrie Setiawan, asisten pelatih Persib.

Sebagai satu di antara penggantinya, Herrie menyebut pelatih kepala akan menyiapkan uji coba. Tujuannya, untuk mengasah kembali kekompakan tim di lapangan.

"Jadi saat di Yogyakarta, coach kurang suka karena terlalu banyak bobotoh yang datang. Coach ingin suasananya sedikit lebih tenang sehingga pemain konsentrasi dalam berlatih. Tapi, tanggal uji cobanya belum tahu, nanti dijadwalkan," kata Herrie.

Herrie berharap dengan persiapan yang telah dilakukan, bisa berbuah maksimal. Setidaknya bisa memberikan hasil manis, khususnya di Piala Presiden 2018, yang dalam waktu dekat segera dihadapi Atep dkk.

"Insya Allah kami sudah memiliki persiapan dan coach juga sudah punya gambaran kerangka tim Persib terbaik. Target pasti ada, tapi kami step by step seperti lolos grup dulu, baru bicara target selanjutnya," pungkas Herrie mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer