Sukses


Setelah Lawan Arema, PSIS Langsung Bertolak ke Magelang

Bola.com, Semarang - Skuat PSIS Semarang langsung bertolak ke Magelang, Jumat (5/12/2018). Menggunakan kereta api, rombongan yang dipimpin langsung pelatih Subangkit memilih tak lebih dulu kembali ke Kota Lunpia setelah beruji coba melawan Arema FC di Stadion Gajayana, Kamis (4/1/2018). 

Subangkit menjelaskan keputusan tersebut diambil agar para pemain memiliki waktu istirahat yang cukup sebelum giliran menjamu Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (7/12/2018).

''Kami memang memilih langsung ke Magelang agar anak-anak bisa istirahat. Rencananya, besok sore baru uji lapangan, karena kami pernah bermain di sana,'' ungkap Subangkit, Jumat (5/12/2018).

Subangkit menjelaskan saat menjamu Arema FC akan ada tambahan pemain terutama para legiun asing. Selain itu, beberapa pemain lokal yang tidak dibawa ke Malang juga akan dibawa, termasuk winger muda Melcior Leideker Majefat.

Hanya saja, PSIS tak akan diperkuat sang kapten, Haudi Abdillah yang harus absen. Pemain berusia 24 tahun itu akan melangsungkan pernikahan di hari pertandingan.

''Tidak ada perubahan besar di pertandingan nanti. Kami ingin mematangkan dan menguatkan cemistry pemain baru,'' ujar mantan pelatih Mitra Kukar itu.

Sebelumnya, PSIS Semarang meraih hasil minor saat dijamu Arema FC dalam uji coba di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (4/1/2018). Sempat unggul via Hapidin dan Bayu Nugroho, tim Laskar Mahesa Jenar harus takluk, 3-5 lewat gol Dedik Setiawan, Ahmet Atayew, Ahmad Nur Hardianto, dan dua gol Rodrigo Ost. PSIS sempat memperkecil gol lewat penalti Hari Nur Yulianto.

Video Populer

Foto Populer