Sukses


Lurah Candibinangun Jadi Manajer PSS Sleman

Bola.com, Sleman - PSS Sleman bergerak cepat setelah ditinggal Bayardi yang mundur dari kursi manajer. Jajaran direksi PT Putra Sleman Sembada (PSS) menunjuk Sismantoro yang sebelumnya sebagai asisten manajer untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Bayardi. Sis sendiri juga seorang Lurah di Candibinangun, Kabupaten Sleman.

''Pak Sis (Sismantoro-red) kami angkat menjadi manajer tim dan Dewo (Dewanto Rahadmoyo-red) menjadi wakil manajer. Mundurnya Pak Bayardi tidak boleh mengganggu persiapan tim,'' ungkap CEO PT PSS Soekeno, Jumat (5/1/2018).

Dia menjelaskan, Baryadi memang belum secara resmi mengajukan surat pengunduan diri. Namun sudah menyampaikannya melalui pesan singkat.

''PT PSS pun tidak bisa menunggu lama untuk segera mengisi jabatan manajer. Mengingat sudah mulai proses pembentukan tim,'' tegas dia.

Sismantoro mengaku akan segera bekerja membentuk tim PSS yang dipersiapkan berkompetisi di Liga 2. Apalagi ada informasi bahwa kompetisi strata kedua tersebut akan bergulir medio Maret 2018.

''Sebenarnya tanpa adanya posisi manajer persiapan pembentukan skuat PSS sudah berjalan. Tapi ketika saya diberi amanah menjadi manajer tentu harus berusaha menjalankannya dengan baik,'' ungkap Sismantoro.

Video Populer

Foto Populer